Breaking News

Sabtu, 02 Januari 2016

Terapi Herbal Gejala Menopause

nutrisi dan buah durian bagi kesehatan adalah



Toluene adalah pelarut yang sangat penting dalam banyak industri. Namun, harus ditangani dengan perawatan yang tepat dan penyimpanan yang tepat dipraktekkan karena bisa sangat mudah menguap dan ketika salah penanganan, toluena dapat menjadi trinitrotoluene yang sangat berbahaya dan eksplosif.



Anda mungkin akan terkena toluena melalui menghirup udara yang terkontaminasi di tempat kerja Anda atau menghirup asap pembuangan mobil, bekerja dengan minyak tanah, bensin, cat, dan lak, minum air yang terkontaminasi, kontak dengan tanah yang terkontaminasi, dan tinggal di dekat situs limbah berbahaya tanpa pengawasan berurusan dengan toluena dan produk sejenis.



Setiap zat dianggap beracun atau berbahaya ketika memasuki atau mungkin masuk lingkungan dan memiliki efek jangka langsung dan panjang terhadap lingkungan, atau ketika menimbulkan bahaya bagi lingkungan di mana kehidupan manusia tergantung, atau ketika menciptakan ancaman langsung terhadap kehidupan manusia atau kesehatan.



Toluene inhalasi menimbulkan bahaya kesehatan terbesar bagi sistem saraf pusat manusia (SSP). Sakit kepala dan sedikit mengantuk telah dilaporkan ketika individu yang terkena sekitar 50 ppm (parts per million) sedangkan laporan dari iritasi hidung, tenggorokan dan saluran pernafasan yang tidak biasa untuk mereka yang terkena antara 50 dan 100 ppm toluena.



Sebuah konsentrasi yang lebih tinggi, pada 100 ppm, misalnya menyebabkan kelelahan dan vertigo; 200 ppm, mati rasa, mual ringan, dan gejala yang mirip dengan mabuk berpengalaman, dan di lebih dari 500 ppm, toluena inhalasi dapat menyebabkan kebingungan mental dan koordinasi yang buruk. Masih konsentrasi yang lebih tinggi, mereka mencapai 10.000 ppm atau lebih bisa sangat fatal.



Ada kekhawatiran kesehatan yang serius pada kenyataan bahwa toluena dapat memiliki dampak yang sangat besar pada otak Anda serta kinerja yang neurobehavioral. Studi telah menentukan bahwa tingkat tinggi paparan toluena dapat mengakibatkan penurunan kinerja pada tugas-tugas yang rumit serta waktu respon lebih lama.



Paparan lama untuk toluena dapat mengakibatkan kulit kering, gatal dan merah atau dermatitis. Hal ini juga dapat cukup berkontribusi terhadap tingkat paparan secara keseluruhan sejak toluena dapat diserap melalui kulit dan masuk ke aliran darah. Kontak yang terlalu lama untuk toluena dapat menyebabkan iritasi mata, kadang disertai kemerahan dan nyeri. Penelitian, bagaimanapun, telah meyakinkan apakah toluena dapat mengakibatkan gangguan penglihatan warna.



Ada laporan dari individu maupun hewan terkena toluena untuk jangka waktu yang lama yang mengalami gangguan pendengaran atau telah mengembangkan masalah pendengaran, tetapi ini tidak cukup bukti untuk hubungan langsung antara paparan lama untuk toluena dan pendengaran kerugian. Obat umum seperti aspirin dan acetaminophen diambil selama paparan toluena dapat meningkatkan efek negatif dari toluena pada rasa pendengaran.



Ada sistem gangguan saraf akut sentral dalam kasus menelan disengaja toluena dan ini juga bisa berakibat fatal. Menelan disengaja toluena menunjukkan gejala yang sama seperti orang-orang dari toluena inhalasi selain sakit perut dan kejang.



Gangguan ginjal dan hati mungkin timbul dari eksposur yang lama untuk konsentrasi yang sangat tinggi dari toluena. Anda juga harus menghindari minum minuman beralkohol karena kombinasi ini memiliki efek dramatis pada hati Anda lebih dari masing-masing senyawa saja.



Meskipun demikian, toluena tidak dianggap karsinogenik oleh Badan Internasional untuk Penelitian Kanker. American Conference of Governmental Industrial Hygienists dan US National Toxicology Program juga tiba untuk klasifikasi yang sama dan telah tidak terdaftar toluena antara karsinogen manusia.



Toluena memiliki rating moderat kesehatan, kemudahan terbakar parah, sedikit Peringkat reaktivitas dan rating kontak parah seperti yang dinyatakan dalam peringkat SAF-T-DATA. Hal ini sangat penting bahwa peralatan keselamatan pribadi yang diberikan kepada orang-orang yang menangani kompleks. Penyimpanan dan pemeliharaan juga harus diberikan perhatian dan hati-hati.




http://davidorentlicher.com/source/5124/financial/penyakit-asbestosis-ppt.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By