Breaking News

Sabtu, 02 Januari 2016

Jerawat Pengobatan Alami Tips

sayuran daun kelor bagi kesehatan adalah



Informasi yang diberikan di bawah ini dimaksudkan untuk mendidik pasien tentang pilihan yang tersedia untuk calon penggantian lutut. Akhirnya dokter bedah Anda akan membuat keputusan ini. Dokter Anda harus menjelaskan kepada Anda yang lutut pengganti yang terbaik untuk Anda dan mengapa.



Ketika dokter bedah menganggap pasien untuk penggantian lutut total, ia memperhitungkan pasien åš™ ç·¨ usia, gaya hidup, dan kerusakan sendi. Selain itu, seorang ahli bedah åš™ ç·¨ keputusan untuk menggunakan satu prosedur di atas yang lain, atau satu jenis implan di atas yang lain, sering tergantung pada pelatihan dokter bedah dan situasi klinis. Setiap desain implan memiliki kelebihan dan kekurangan, tapi mana implan dokter bedah Anda memutuskan untuk pergi dengan, ada baiknya untuk mengetahui total operasi penggantian lutut menawarkan antara tingkat keberhasilan terbesar dari semua operasi ortopedi. Namun demikian, kami menyarankan Anda untuk penelitian pilihan Anda sehingga Anda cerdas dapat mendiskusikan dengan dokter bedah Anda apa pendekatan yang akan terbaik untuk Anda.



Apa yang terjadi di operasi penggantian lutut?



Sebuah penggantian lutut total (http://bonesmart.org/knee_replacement.php) menggantikan permukaan bantalan yang rusak di lutut Anda yang menyebabkan rasa sakit. Pada ujung bawah tulang paha (tulang paha), tulang dipangkas untuk menerima komponen logam berbentuk khusus dan ujung atas tibia (tulang kering tulang) juga dipangkas untuk menerima nampan logam. Ke dalam baki ini akan dilengkapi bantalan plastik.



Komponen logam dapat diamankan ke permukaan tulang dipotong oleh ahli bedah 嚙 編 pilihan semen tulang atau metode non-semen disebut 嚙 箭 satu ingrowth 嚙 Mayoritas penggantian lutut umumnya disemen ke tempatnya. Ini adalah salah satu pilihan Anda dapat meminta dokter bedah Anda tentang.嚙 jenis topi 磕 fiksasi akan Anda gunakan untuk memegang lutut saya di tempat? 嚙


Permukaan luar komponen femoralis dibentuk untuk memungkinkan tempurung lutut (patella) untuk meluncur naik dan turun di alur. Dokter bedah dapat memilih untuk mempertahankan tempurung lutut alami atau re-permukaan itu. Anda dapat meminta dokter bedah Anda tentang hal ini.嚙 磕 sakit Anda akan mengganti tempurung lutut saya atau menyimpannya?



The Ligamen cruciatum ligamen yang besar di dalam lutut. Mereka memberikan dukungan kepada dan stablize gerakan lutut. Secara total operasi penggantian lutut (http://bonesmart.org/knee_replacement.php), CL dapat disimpan atau dihapus dan pilihan ini tergantung pada kondisi mereka, jenis implan lutut atau jenis operasi ahli bedah suka melakukan. Ini adalah pilihan lain Anda dapat meminta dokter bedah Anda tentang.嚙 磕 sakit Anda menjadi menghapus atau mempertahankan cruciates saya? "



Kadang-kadang kerusakan sendi lutut adalah seperti yang penggantian lutut total dapat dihindari dan dokter bedah Anda mungkin menyarankan resurfacing atau sebagian mengganti komponen encok lutut Anda. Menjaga stok tulang yang sehat sangat penting untuk individu muda dan lebih aktif. Pada bagian terakhir dari artikel ini, kita akan berbicara tentang ketika penggantian lutut total mungkin tidak diperlukan.



Apa jenis implan?



Bantalan plastik di sendi lutut baru Anda akan baik diperbaiki atau mobile-bearing. Ini berarti bahwa insert polyethylene adalah salah diklik ke platform stasioner (tetap) atau mampu bergerak di atas dasar logam berputar (mobile). Kebanyakan orang mendapatkan protesa fixed-bantalan yang mengurangi nyeri lutut dramatis dan bisa berlangsung selama bertahun-tahun. Jika Anda lebih muda, lebih aktif dan / atau kelebihan berat badan, kadang-kadang dokter mungkin merekomendasikan ponsel-bearing atau penggantian platform yang berputar lutut dirancang untuk kinerja berpotensi lebih lama dengan kurang keausan.



Selain itu, ada implan poros medial yang meniru berputar, memutar, membungkuk, fleksi, dan stabilitas lutut alami Anda, sehingga rasanya lebih seperti lutut alami Anda. Desain ini "tetap menempatkan" atau lebih stabil selama gerakan lutut yang normal sebagai lawan meluncur ke depan sedikit di fleksi.



Kustom atau kebutuhan khusus implan adalah pilihan lain ketika memilih implan. Ini akan tergantung pada apakah kerangka Anda lebih kecil atau lebih besar dari rata-rata. Penelitian menunjukkan bahwa implan berukuran biasa mungkin emperan pada tulang dan menyebabkan gangguan jaringan lunak atau ketidakstabilan pertengahan fleksi pada orang-orang dengan femurs sempit.



Mungkin total penggantian lutut isn åš™ ç·£ diperlukan. . .



Dalam beberapa kasus, ahli bedah akan dapat melestarikan bagian lutut melalui resurfacing atau sebagian mengganti komponen encok lutut Anda.



Parsial Lutut Resurfacing adalah prosedur inovatif yang dirancang untuk memberikan pemulihan lebih cepat dan hasil bedah ditingkatkan. Ini adalah untuk pasien dengan kerusakan terbatas pada hanya satu bagian dari lutut yang dapat muncul kembali tanpa mengorbankan tulang yang sehat dan jaringan sekitarnya. Implan biasanya implan custom-made menggunakan CAD (computer aided design) dari digital imaging khusus lutut.



Pilihan lain adalah penggantian lutut parsial (juga disebut artroplasti unicompartmental atau hemiarthroplasty). Ini melibatkan menempatkan implan kecil hanya pada satu sisi (atau kompartemen) dari lutut mana kerusakan terbatas pada bagian yang bukan mengganti seluruh permukaan. Sebuah penggantian lutut parsial dilakukan jika bagian dari sendi lutut rusak oleh arthritis dan kompartemen lain memiliki sehat, tulang rawan normal.




http://davidorentlicher.com/source/11481/financial/manfaat-manfaat-dan-khasiat-buah-wortel-bagi-kesehatan-tubuh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By