Breaking News

Sabtu, 02 Januari 2016

Jangan Biarkan Stres Membuat Anda Gemuk

rebung untuk kesehtan adalah



Ada berbagai alasan mengapa wanita memutuskan untuk memiliki pembalikan ligasi tuba. Untuk beberapa, alasan bisa mereka ingin menghentikan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang mereka rasakan setelah ligasi tuba asli sedang dilakukan. Bagi yang lain, alasan utama mereka ingin prosedur terbalik karena mereka sekarang percaya bahwa mereka bergegas terlalu cepat dalam mendapatkan prosedur dilakukan awalnya tanpa benar-benar memikirkan efek itu akan memiliki pada kehidupan mereka dan keluarga mereka di kemudian hari.



Namun, alasan utama bahwa begitu banyak perempuan memutuskan untuk menjalani prosedur khusus ini dalam rangka untuk memiliki anak lagi. Mungkin mereka terlibat dalam hubungan baru atau bisa juga karena mereka telah kehilangan anak melalui sakit atau kecelakaan.



Seperti yang Anda lihat, untuk alasan apa pun, ada persentase perempuan yang, setiap tahun, memilih untuk menjalani pembalikan prosedur ligasi tuba karena menawarkan mereka sewa baru kehidupan. Jadi apa adalah pembalikan prosedur ligasi tuba?



Jika Anda membaca artikel ini, kemungkinan Anda tahu apa yang harus Anda tabung terikat berarti. Ini hanyalah sebuah prosedur pembedahan untuk membuat tabung diblokir yang mencegah sperma dari mendapatkan ke telur. Untungnya, rekanalisasi adalah prosedur terdokumentasi yang sederhana untuk melaksanakan oleh dokter ahli bedah tuba terlatih dan berpengalaman.



Ketika pembalikan ligasi tuba berlangsung, dokter bedah melakukan prosedur akan menghapus bagian dari tabung diblokir mana penyumbatan dan jaringan parut adalah. Ini adalah bagian dari saluran tuba yang diikat untuk mencegah sperma atau telur memasuki mereka. Kemudian setelah penyumbatan telah dihapus, ujung yang jelas dari saluran tuba akan dijahit bersama-sama.



Prosedur tertentu ini adalah salah satu yang bisa dilakukan dengan Anda sebagai pasien rawat jalan yang berarti tidak perlu bagi Anda untuk tinggal di rumah sakit setelah prosedur telah selesai. Untuk melaksanakan pembalikan ligasi tuba akan mengambil ahli bedah yang berpengalaman sekitar satu jam untuk menyelesaikan. Namun, tidak semua dokter memiliki pengalaman atau fasilitas untuk melakukan hal ini sebagai prosedur rawat jalan.



Tapi, jika Anda membandingkan biaya prosedur ini sebagai pasien rawat jalan untuk IVF yang biasanya merupakan alternatif lain, relatif murah. Ditambah di sebagian besar kasus, mengikuti prosedur yang sedang dilakukan Anda dapat pulang atau kembali ke kamar hotel Anda hari yang sama.



Menemukan dan penjadwalan pengangkatan tabung diblokir dengan seorang ahli bedah tuba mungkin memerlukan perjalanan pesawat ke klinik atau pusat yang mengkhususkan diri dalam pembalikan tuba. Tetapi bahkan dengan biaya tambahan, banyak kali biaya keseluruhan masih kurang dari satu rangkaian IVF.



Jika Anda memutuskan untuk memiliki operasi ini dilakukan, Anda harus memastikan bahwa ahli bedah melakukan prosedur memiliki kredensial yang tepat. Anda tidak hanya ingin dokter yang telah membangun reputasi yang baik untuk melaksanakan prosedur ini tetapi juga memiliki banyak pengalaman dalam melakukan itu dan statistik nyata sendiri untuk kembali ke atas. Seorang dokter yang telah melakukan prosedur ini berkali-kali berhasil akan meningkatkan peluang Anda untuk kehamilan yang sukses.



Anda juga harus ingat bahwa sebelum ini adalah operasi untuk mengeluarkan tabung diblokir dan bahwa Anda dan tubuh Anda akan membutuhkan waktu untuk pulih setelah prosedur telah dilakukan. Ini berarti 30 hari dari kegiatan ringan meskipun beberapa wanita telah kembali kegiatan sehari-hari mereka lebih cepat meskipun tidak dianjurkan. Anda juga harus menunggu setidaknya satu siklus penuh setelah pembalikan operasi ligasi tuba sebelum mencoba untuk hamil.



Copyright 2009 Sandra Wilson




http://davidorentlicher.com/source/11364/financial/manfaat-manfaat-dan-khasiat-buah-markisa-bagi-kecantikan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By