Breaking News

Sabtu, 02 Januari 2016

Cara Meningkatkan Kadar Kolesterol Baik

nutrisi dan buah kiwi adalah



Tulang kita. Mereka membuat kita tegak, mereka membuat kita tinggi. Mereka membantu kami berjalan, dan mereka membuat kita kuat. Tanpa mereka, kita akan gumpalan dan flop sekitar seperti jelly. Mereka memberi kita bentuk dan dukungan, dan membantu melindungi jantung, paru-paru, otak dan organ tubuh lainnya. Mereka bekerjasama dengan otot-otot kita, dan jika kita tidak merawat tulang kita mereka menjadi lemah, rapuh dan bahkan istirahat.



Seiring dengan tulang rawan sistem kerangka manusia dewasa biasanya dikompromikan dari 206 tulang, dan kekuatan mereka adalah penting untuk seluruh kesehatan tubuh dan kesehatan. Mengingat bahwa sekitar 99% dari kalsium tubuh kita disimpan dalam tulang dan gigi kita, masuk akal baik untuk menjaga pasokan kami atasnya sehari-hari. Jika pola makan kita sehari-hari adalah rendah kalsium, tulang harfiah dipecah untuk menjaga tingkat kalsium darah yang normal kami - karena kalsium memainkan peran penting lainnya dalam mendukung fungsi vital tubuh kita 'seperti menjaga detak jantung dan mengontrol tekanan darah.



Tubuh kita terus-menerus menghapus dan menggantikan sejumlah kecil kalsium dari tulang kita. Jika tubuh menghilangkan lebih banyak kalsium daripada menggantikan, tulang kita akan menjadi lemah dan memiliki kesempatan lebih besar untuk melanggar. Karena tulang memiliki sendiri "akun kalsium bank" mereka itu penting kita menjaga akun ini skor. Jika terlalu banyak kalsium "ditarik" dan tidak cukup adalah "disimpan" kita menjalankan risiko menciptakan kekurangan kalsium, yang dapat menyebabkan peningkatan risiko patah tulang, osteoporosis dan penyakit lainnya.



Ada banyak cara untuk mendapatkan kalsium dalam diet sehari-hari kita dan memastikan kita mendapatkan cukup, melalui diet dan suplemen, sangat penting dalam menjaga kuat, tulang sehat. Diet kita harus mencakup sumber makanan utama sayuran berdaun hijau kalsium-gelap seperti bayam, brokoli, kale dan kubis. Sarden, telur, tahu dan produk susu rendah lemak juga kaya kalsium, yang membantu mendukung bingkai kerangka yang sehat.



Ini juga penting kita mendapatkan olahraga teratur dan tidur yang cukup. Karena tulang jaringan hidup, berat-bantalan aktivitas fisik menyebabkan jaringan tulang baru untuk membentuk, yang membuat tulang kuat. Tidak hanya jenis aktivitas fisik yang baik untuk tulang kita, juga membuat otot-otot kita lebih kuat. Dengan mendorong dan menarik-narik terhadap satu sama lain, dan gravitasi, kedua tulang dan otot kita mendapatkan keuntungan. Beberapa contoh kegiatan fisik berat-bearing termasuk: berjalan, berlari, menari, aquafit, rebound, memanjat tangga, hiking dan angkat berat.



Mengingat kalsium adalah mineral yang paling berlimpah dalam tubuh manusia kita cenderung berpikir itu hanya tujuan adalah menjaga tulang dan gigi yang sehat. Namun, mineral ini juga diperlukan untuk fungsi yang tepat dari hati kita, otot dan saraf. Studi terbaru menghubungkan diet tinggi kalsium untuk menurunkan berat badan dan menyarankan bahwa makanan yang kaya akan kalsium bahkan dapat membantu menurunkan dan menjaga tingkat tekanan darah.



Menyadari pentingnya kalsium untuk kesehatan kita, The perusahaan AIM dirumuskan CalciAIM yang menyediakan kalsium sangat diserap dan nutrisi pendukung lainnya yang sangat penting untuk fungsi tulang yang tepat dan kesehatan secara keseluruhan.



Hati-hati diformulasikan untuk menentukan jenis yang paling menguntungkan dari kalsium, metode yang paling efektif pengiriman, dan kombinasi nutrisi untuk membantu mencapai superior kesehatan seluruh tubuh, CalciAIM (bersama dengan diet sehat dan olahraga) dapat membantu kita memiliki dan mempertahankan kuat kesehatan tulang. Kombinasi dari 3 jenis kalsium, magnesium, L-lisin, vitamin C & D, seng, dan tembaga, sistem pengiriman campuran bubuk minuman unik ini memberikan tingkat penyerapan kalsium yang sangat baik membantu dalam pengembangan dan pemeliharaan tulang kita, tulang rawan, gigi dan gusi.



Yang baik, yang buruk, dan jenis brittlewhat tulang yang Anda inginkan?



Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang CalciAIM silahkan kunjungi website AIM di http://awealthofhealth.myaimstore.com mana Anda dapat membaca lebih lanjut, download lembar data atau menonton video.




http://davidorentlicher.com/source/5261/financial/penyebab-kolesterol-ldl.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By