Breaking News

Sabtu, 02 Januari 2016

Apa Homeopathic Medicine?

selada air bagi kesehatan adalah



Saran dari Pittsburgh pelatih pribadi, pelatih kehidupan, dan Independen Beachbody Coach, Jackie Omotalade, The First Lady Fitness, Fashion, dan Fun:



Aterosklerosis merupakan penyebab utama penyakit jantung. Ini melibatkan deposito zat lemak, kolesterol, produk limbah selular, kalsium dan zat lain di lapisan dalam arteri. Penumpukan ini disebut plak. Hal ini biasanya mempengaruhi arteri besar dan menengah.



Plak dapat menjadi tidak stabil dan pecah. Mereka yang pecah menyebabkan bekuan darah (trombus) untuk membentuk yang benar-benar dapat memblokir aliran darah di arteri. Bekuan darah yang terlepas dan ke bagian lain dari tubuh disebut embolus. Jika blok bekuan darah yang feed pembuluh jantung, menyebabkan serangan jantung.



Tingkat tinggi kolesterol dalam darah merupakan faktor risiko utama untuk penyakit jantung koroner, serangan jantung dan stroke. Hiperkolesterolemia adalah istilah untuk tingkat tinggi kolesterol darah. Kolesterol tidak dapat larut dalam darah. Itu harus diangkut ke dan dari sel oleh operator yang disebut lipoprotein. Low-density lipoprotein, LDL atau, dikenal sebagai kolesterol jahat. High-density lipoprotein, atau HDL, yang dikenal sebagai kolesterol baik. Kedua jenis lipid, bersama dengan trigliserida dan Lp (a) kolesterol, membuat jumlah total kolesterol Anda, yang dapat ditentukan melalui tes darah.



Studi seorang American Heart Journal of kadar kolesterol dalam 136.905 pasien serangan jantung dari seluruh negeri baru-baru ini mengungkapkan bahwa 75% dari pasien serangan jantung memiliki normal atau di bawah tingkat normal LDL, tetapi lebih dari setengah juga memiliki tingkat miskin HDL.



Nomor HDL tampaknya akan berkurang di antara pasien serangan jantung dari 2000 sampai 2006. pasien yang diteliti pada tahun 2006 rata-rata tingkat HDL 10% lebih rendah dibandingkan saat studey mulai pada tahun 2000. Dengan demikian, meningkatkan tingkat HDL adalah fontier berikutnya dalam pengurangan risiko kardiovaskular.



Ada penelitian yang menunjukkan bahwa HDL dapat bertindak sebagai virtual Roto-Rooster untuk menyumbat pembuluh darah, mendorong keluar kolesterol jahat dan menyebabkan perlambatan dalam membangun-up plak arteri, substansi yang mengarah ke pengerasan pembuluh darah. Siswa yang berbeda menunjukkan bahwa tingkat tinggi HDL dapat meningkatkan memori dan kognisi.



Jadi, pertanyaannya adalah bagaimana Anda meningkatkan tingkat Anda dari HDL?



Cara yang paling efektif untuk meningkatkan tingkat HDL mungkin latihan aerobik teratur yang menimbulkan detak jantung Anda selama 20 sampai 30 menit pada suatu waktu. Bukti terbaru menunjukkan bahwa durasi latihan, daripada intensitas, adalah faktor yang lebih penting dalam meningkatkan HDL choleserol.



Anda juga dapat meningkatkan tingkat HDL Anda dengan kehilangan berat badan. Obesitas menyebabkan peningkatan kolesterol LDL serta mengurangi kolesterol HDL.



Jika Anda merokok, menyerah tembakau akan menghasilkan peningkatan kadar HDL.



Asam lemak trans tidak hanya meningkatkan kadar kolesterol LDL, mereka juga mengurangi kadar kolesterol HDL, sehingga menghilangkan mereka dari diet Anda. Asam lemak trans saat ini hadir dalam apa pun di mana label nutrisi berbunyi "minyak sayur terhidrogenasi parsial."



Satu atau dua minuman beralkohol per hari dapat secara signifikan meningkatkan kadar HDL. Lebih dari satu atau dua minuman per hari, bagaimanapun, dapat menyebabkan masalah kesehatan yang cukup besar termasuk gagal jantung.



Lemak tak jenuh tunggal seperti minyak canola, minyak alpukat, atau minyak zaitun dan lemak yang ditemukan dalam selai kacang dapat meningkatkan kadar kolesterol HDL tanpa meningkatkan kolesterol total, sehingga mencakup banyak dari mereka dalam diet Anda.



Serat larut ditemukan dalam gandum, buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan, dan mengakibatkan kedua pengurangan kolesterol LDL dan kolesterol HDL meningkat, sehingga mencakup setidaknya dua porsi sehari serat larut dalam diet Anda.



Jus cranberry telah terbukti meningkatkan kadar HDL. Ikan dan makanan lain yang mengandung omega-3 asam lemak juga dapat meningkatkan kadar HDL. Pada wanita menopause (tapi tidak, tampaknya, pada pria atau wanita pra-menopause) suplemen kalsium dapat meningkatkan kadar HDL.



Sumber: The American Heart Association




http://davidorentlicher.com/source/11953/financial/manfaat-buah-rambutan-buat-tubuh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By